Love Earth, Save The Energy

Jumat, 02 April 2010

curhat ah lagi kangen

huk malem malem gini nih tinggal aku aja yang bangun. bapak ibu lagi pergi dan mbak sma adek udah tidur. sepiiiiiiiiii monyong deh ah cuma ada bunyi filter akuarium yang nemenin, ngrooooook ngrooook huk sedihnyo ditinggal tidur juga deh ni tauk tuh gara gara bete apa emang udah nganuk tapi kayanya sih di option pertama eleeeeeee met bobo deh yang :** hmh, tadi sore main sih, ke tempat aseng. urusan band gitu, mau bikin baru lagi tauk ah ngk ngerti aku ikut aja --" kerumah mantan juga, heheh lucu amir nih sikonya hari ini :) pulang naik motor, berdua, dari berangkat, nungguin dirumah avin, perjalanan nyampe pulang lagi nyanyi nyanyi gajelas sambil cekikikan hehe lagu berpotong potong dibengokin entah deh tu apan aja tadi hihi si sayang bilang, aku pacarnya yang paling konyol. iyalah bodo yang penting bikin kamu cinta mehehe pedeeeeee! oh ya, kejadian lucunya lagi tuh malem kemarenya. jam lapanan gitu, mau balikin cd ke rentalan. akunya cuma bawa gojeng, itu juga niatnya buat bayar denda. udah gitu, belom nyampe sana bensin udah abis bis bis MATI DEEEEEEEEEH mio merahku, mehehehehehehehe dia dorong motor, akunya duduk di jok sambil tutupan tas hahahaha maluuuuuuuuuuuuuuuuu tapi asli deh bikin aku makin .. euuwww.. shy... love you:) hehe dan uang limaruburupiah tadi buat beli bensin. batal balikin cd dan akhirnya jalan jalan hehehehe .. bentar doang sih, tapi ngena. rasanya happy banget. di buku daun belum aku tulisin. jatahnya dia yang nulis ok hehe pas bulan purnama waktu itu aku gambar, unyunyuuuuuu- gapenting ni ah curhatanku, lagi seeeeeeepi hik BANGUUUUUUN WOI, pijaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan? *PIPIS JARAN? hihi

Tidak ada komentar: