Love Earth, Save The Energy

Kamis, 15 April 2010

TOO SWEET TO FORGET♥

suka ngeboong biar jadi surprise:) kaya whatever shop wktu itu hahaha jahaaaaaat tapi SO SWEEEET thankyou ya:) waktu ultahku pura-pura marah besaaaaaaar marai nangis, pake tanda pentung dan seruan kasar yang biasanya kamu gapernah gituin aku:p (sudah merasa janggal dan curiga) tapi tetep aja aku takut kamu beneran lagi marah dan cuma bisa menduga-duga apa salahku huk habis itu kamu bilang selamat ulangtahuuuuuun ngepasin timing 00:00 hahahaha koyaaaaaane ngaku meh solat sek :* dan ini keulang lagi deh, dasar orang gilaaaaaaaaaaaa:D ngasih kado sweet 17th buku tulis sama seperangkat alat tulis. dan itu semua bekas punyamu hahaha oh yaTuhaaaaaaan kamu bilang gapunya duit buat ngado aku ckck ealaaaaaah tenan km ngasi itu wes seneng banget aku. surprise lg nemunya di tasku gatau kapan masukinya ;'p bungkusnya pake kertas bekas juga, BUANA ADVERA hahaha edaaaaan kamu tulisin TNT yang belakangan aku tau artinya, This is Not True aseme reeeeeeek! hahaha dan kado yang asli dateng hari ini. lagi-lagi kamu masukin tasku tanpa aku tau hihi. aku mbo temenin balik lagi ke super penyet ambil retainer ku yang ketinggalan majaolooooooh padahal kita udah nyampe rumah ckck ujan pula, nyampe sana ternyata retainerku udah masuk tempat sampah -,- hukkkkk tapi untung ketemu deh dicarin sm masnya haha jayus:

"siapa penemu behel?" jawabnya: mas super penyet hahaha kentir nyampe rumah kita liatin new babyborn kita, si octopus kuning


 yellow octopus-toycam. from uncloned shop

heiseeeee haha nyerempet-nyerempet smape ngomongin penemu-penemu barang haha adoooooooooh sopo ya sing nemu peniti? jeniuuuuus! eureka:D alah pekoooook pekok:) trus aku pulang deh dan di tasku aku nemu cookie monster ini:) COOKIE MONSTER favoritkuuuuuuuu lebih dari elmo, lebih dari cardcaptor sakura. di kotak gede, pake pita biru yang kamu beli bareng aku ternyata, bilangnya buat dbl, tapi dobooooooooool hahaha XD yaowonh yang sumpah aku nangiiiiiiiiiiiiisssssss :')))) aku tau seberapa berartinya ini buat kamu :) yampun thankyou so much sangat sangat, berarti bangeeeeeeet:) makasih sayang.

this is the way that you dare to love me  SO MUCH I LOVE YOU. KITA LALUIN SEMUA BARENG-BARENG YA SAYANG:)) LOVE, BENGKY FOR ONYON




I.LOVE.YOU
EGY BRAMANTYA AKBAR
 
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar: