Love Earth, Save The Energy

Minggu, 14 Februari 2010

Curhatan Singkat Dinihari 14 February

gue belum bisa tidur .. garagaranya kebawa smsan sama pacarrrr nungguin dia pulang, digodain nyampe senewen guenya bad temper dianya malah ngakak-ngakak setddaaaahh :ppp ohya, skg uda valsday kan ya hehehe. gue tulis posting lewat hape, kali ini mungkin singkat aja :) makasih bgt yang udah nyempetin baca-baca postingan gue, hey you there .. gue harap buat bisa ada hubungan baik lg antara lo sm gue. mungkin lo ud bc lovelife gue, makasih ya. tp sayangnya ngga semua paitnya jg gue tulis :) maaf mungkin gue sm onyon bikin lo sakit hati. much much hurts you. dan makasih ya ... makasih banget sama lo yang baik banget. makasih :') gue lg pgen bnerbener jujur nih, gue juga udah nyakitin seseorang lagi, yg gue anggp kakak gue sndr, maaf. lagi-lagi gue minta maaf .. ini sama kaya kejadian yg dulu, bnyak org yg musti tersakitin hatinya gara-gara mean to be nya gue sama egy. jujur, gue TAKUT kisah yg sm bkal keulang lagi. OhGawd, really gue ngga mau.. :(( ini tentang cowo, yang mungkin gue udah ada sdkt rasa sama dia, ah ya.. bukan mungkin, tapi emang iya :( gue mau jujur deh disini. walaupun ngk sebesar dibanding rasa sayang gue ke egy, tp cukup membuat gue merasa bersalah banget sm seseorang yg actualy bukan syapa-syapa gue :( but, i can actually see, gue udah MEMILIH. emang, gue sempet suka juga sama dia, tapi sekarang gue mau jalanin hidup gue yang ini, sama orang yang sangat sangat dan sangat berarti buat gue:) fuuuuhh .. yah, itu isi hati gue yg mau gue buang dulu jauh-jauh. gue mau fokus sama apa yg udah gue pilih sekarang, egy. untuk kedua kalinya:) pilihanku. sayang, aku berharap kamu nggak akan pernah bikin aku kecewa lagi. kita tau kita udah nyoba buat survive, perjalanan kita nggak pernah gampang. aku pikir hal-hal kecil kaya gitu udah bukan level cobaan buat kita. kita coba lagi, buat aku yakin lagi, aku mohon..jangan ada yg kaya dulu lagi. puhlezeee sayang, waktu itu kamu jahat bgt dan bikin aku jadi gila -___- dan skg, aku berusaha buat ngk akan jadi kaya km gitu. keep my promise, and i hope you so KITA MULAI LAGI YA SAYANG :) sehat senang susah sedih maupun sakit. aku seneng di kontaku namamu jd 'egyku' lg, kalo kamu nakal lg ygs, awas aja, aku cincang sampe abissss! wgwgwg SAYANG EGY, estehku sateku sayur asemku gadogadoku tahu gimbalku tempegorengku garang asemku sausambal bangkoku PACAR-KU:)) cuma sayang kamuuuuuu ndes! semoga kita baik-baik aja selalu. AMIN. ps: masih tanggal 14 kan? psting ini barusan gue edit dikit hehe, dikit bangeeeeet aduuuuuh kebelet pipis sih aw aw aw >,< oh ya sayang, makasih buat hari ini:) papi, tante, jenar juga hehehehehehe ygs besok kalo kita punya anak yang lucu juga yah kaya jenar gitu, kita realisasikan si BUMI wgwgwgwgw love you so much :-* maaf tadi engga aku bales:p nih, MUAH. gue butuh weceeeeee _

Tidak ada komentar: