Love Earth, Save The Energy

Selasa, 29 September 2009

my chubby cheeks -seenggaknya yg dibilang bnyk orang akhir-akhir ini ;x

libur lebaran udah selesai sekarang dan gue mulai balik ke kehidupan normal gue. yaitu SEKOLAH. haha totally corious buat ketemu besties gue, tementemen gue, banteran gue (eh, iya apa ngga sih masa gue yg mbanter? haha) semunya dah :)
holliday, ditambah bolos pas hari terahir masuk sumpah deh kangenya uda meler-meler kayak ingus chairmate gue sekarang ini -iuuuuhh ;p haha apan sih ..
first day school, kemaren seneeeeeeng banget gue bisa ngakak2 lagi gila-gilaan oh God, nothing can satise me like that THANKS!

tapi tuh setiap orang yang ketemu gue, salaman sama gue, nyapa gue, dari pakbon a.k.a si om tukang siram sampe guru kimia bilang gue gendutan. waduh, bahkan adek2 kelas, juga bilang muka bundeerrrrr aaargh! haha sudahlah -.- hiksss gue ngga gendut kok! yakin deh cuma pipi gue yg makin chubbyyy ya kan! ngaku deh lo semuaaa muakakakkakakakaka (ketawa setan). hoh-
sebenernya pas holi sodara2 jg udah blg begitu. my beloved mom juga bilang gitu, hiksss .. emang sih selama puasa semginggu terakhir gue abisin di jogja, cuma berdua doang sam budhe yg puasa di rumah, eyang gue juga enggak. jadi hipotesa gue, mengingat kemarin itu buka cuma berdua, nasi semangkuk gede abis berdua, lauk bejibun diabisin berdua, minum juga 3 macem berderet2 guea absn. haha, jatah seorang jadinya tiga, mubazir kalo ga diabisin kan? Kan? huahahahahahaaaaaa
entah ah, pokoknya yang gue rasa semua makananya enak :-*
udah gue cobain semua kok. yakin deh! Haha gajel mode: ON


uuuuughghh gue mau DIET, rok seragam gue berasa sempit bgt hikss .. masa iya sih segampang ini gue jadi GEMBROT? #bertanyantanya


big persistence, pingpingpong

Tidak ada komentar: