Love Earth, Save The Energy

Rabu, 30 September 2009

boneka hujan ;p

hari ini kelas lumayan asik :)
trus juga gue kompakan pake baju lengen panjang sama isann, sambil nyoba ngepasin sama rok rempel yang baru gue modif. hahahaaaa rok rempel yang panjangnya se mata kaki gue pendekin jadi di bawah lutut. kemarn pas ada stp2k rok gue yang asli ngpresssssss banget bisa lolos dengan gampangnya. asli -heran (baca:songong)
padahal itu rok sekitar 7 cm di atas lutut. hehe gue nggak maksud sokseksi -.- tapi itu rok jadi nggak bisa diturunin gara-gara perut gue yang makin gembul. masih ada sangkut pautnya sama postingan kemaren .. hiiikkksssssssssssssss apadaya, sekarang gue lagi diet :|

pagi ini yah gue dateng kayak biasa, jam 7 kurang lima baru berangkat dari rumah. ditambah sebelumnya gue sempet cakar-cakaran sama kakak gue hahaha payah (baca:bertengkar)
udah deh, gue jadi berangkat sendirian. masih untung dapet parkiran atas juga, fuuuuuuuuuuuuuuhh~
pelajaran biasa, guru-guru biasa dan waktu yang jalan berasa siput lagi koprol. beuh-
perut keroncongn, dari malem gue nggak makan trus pagi juga nggak sarapan ckck rencananya mau cabut ke kantin pas ppl basa inggris eh tau-tau dateng nyuruh ulangan-- bakekok!
mana jam istirahat di embat lagi, haha nasip-nasip --" padahal gue LAPER.

nah pas istirahat gua ke kelas sicimi deh ahahaha dan dia begitu ngeliat cara dressing gue langsung --> o.O "iiihhhhhhhhhhhhhhhhhhh aneh ah nyuk!" indra bendot juga ngejekin mulu haha zz
muakakakakak ;p tapi banyak juga yang muji gue x3
aul bilang suka ngeliat gue ahahaha kuping gue gede. muah muah buat aul :-*
pas di kantin aif bilang: dii, rokmu kenapa? kayak boneka ujan itulooooooh yang kayak orang jepang haha lucu deh kamu enak diliatnya
bebphiand ardak yoka yayak cumcum onne nesmbul dll dst hahaha deep muaaahh! hahaha aku syang kalian. makasih
sayangnya belum bisa gue upload foto-foto tadi ekekeke

yang bikin heran tadi nyo-nyo bilang "wahhhhh si kunyuk sekarang bisa make gini ya hahaha"
emang biasanya gue kayak gimana sih yya heran ah ckckck fathia bilang gue skg ke sekolah niat banget dandan. omijoooooooooooo :O
nggak! dandan buat syapa gue? iiiiuuuuuuuuuuhhh nggak ada banteran mbarang o huauahahahhahahaaaa T.T sudahsudah ini hanya untuk kenyamananku belajar tidur dan cabut di kelas :)


edit: ini gue upload :D  ---> sama okka

 sama buketuaaaaaaaaaaaaaa :D

cheeeeeeeeeeeeeeers, pingpingpong

Tidak ada komentar: