Love Earth, Save The Energy

Sabtu, 03 Oktober 2009

semoga suksessss :)

skg gue lg di warnet, search tgs biologi.
panas sumpek capek lapeeeeer ngantuk pengen pulang bobo -_-

tas gue berat banget. handbag gue masukin ke dalem tas elstees item gue. nenteng laptop yang susah payah gue ambil dari rumah yg kekunci.
hoofhhhh ..
gue ngga bawa kunci dan pembantu gue udah pulang sementara waktu mepet buat ngerjain.
haha gimana cara gue ngambil?
dan akhirnya gue putusin buat ngelakuin kebiasan gue dari kecil yg udah lama ngga gue lakuin hehehe

masuk ke rumah si satya wich is my oldfriend hehe. gue nyelonong lgs masuk rumahnya sambil asalamualaikum (harus -sampe skg gue msh takut sama papanya :p) ngga ada orang di rumah, ada si eri adeknya lgs aja gue bilang nebeng ke atas. lompat lewat balkon ke kamar gue bt ambil laptop. sebelum naik tangga gue harus lewatin kamar mandi, dan ngga sengaja gue liat satya, cs gue dari kecil itu pas cuma pake boxer doang. muakakakakakak
sesuatu yg udah jarang gue liat dari abis lulus TK sekarang gue liat lagi ;p

udah jam dua ..
gue ingt ini tgl brp. ada apa hahaha
Beruk manggung di RIP. gue gabisa ntn, dan ngga niat ntn plus jg ga ada nyali (-senyum kecut)
walopun ini bukan pertama kalinya dia manggung, tetep mau bilang
GOOD LUCK :)
i know you'll offered the best performanceeeee yeaaa! hihi tanpa gelang keberuntungan pun kamu emg selalu bisa. hope the best buat GLC . always:)

Tidak ada komentar: