Love Earth, Save The Energy

Kamis, 10 September 2009

egong bau jigong :)

gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lama nggak nulis ahahahha
masih bingung gimana ngatur setting sama tata letak ini blog. gimana caranya nambahin ini itu kaya di blog orang hahahah layout nya aja masih standar zzzz entarlah -__________________-

akhir-akhir ini lagi banyak pikiran huuuuufhh tekanan batin yang ngga selesai selesai! naujubilah ...

errr ................. bingung .......... hahahaha
kemarin orang-orang pada sibuk ngomongin tanggal 090909 halaaaaaaaaaaah mending juga tanggal 29 desember taun 2009 yang bakal datng sebentar lagi. hiaaaaaaaaaaaaaaaaa nangis lagi deh gue cakar-cakar nih laptop bzzzzzzz!!
inget semua yang dulu bikin otak makin ngaco. bah bah baaaaah! hwekk cuih
tapi tetep ajaaaaaaaaa aku tuh KANGEN! pooooooooooooooooool pokoknya hikshiks ...
untung aku ngga jadi ganti status fb pagi ini. karena soalnya ternyata di like sama orang yang aku maksut ;DDDD ahahahah aku senang aku senang aku senang!! (sok spongebob)

iyaaa emang gitu aja udah bikin seneng. dua bulan nggak kontak. nggak tau lagi gimana kabarnya dia sekarang ihik ;(
apa makin kurus yaa nggak ada yang ngurus? dia buka puasa gimana? bisa bangun nggak pas saur? yaAllah kasiaaaaaaaaan hiiiikkk
dia kan ngga bisa bangun sendiri kalo nggak nelen jam weker. ampuuuuun deh masih aja kepikiran sama mantan huhu

dia dia dia ... EGY BRAMANTYA AKBAR huuuuuaaaaaaaaaah love you pol! hahahaha
seneng juga ternyata dia masih rutin ngeview profilku hehehehe
aku masih cinta?. tentu saja;p tapi nggak mungkin balikan, keadaanya rusak-rusakan hahaha yaudahlah ikhlasin aja;(

kalo masih jalan, sebentar lagi setaunan. inget dulu janji bakal balik ke jogja bareng bareng. uh uh uuuuuugh ):
inget dia lebih milih aku daripada si ituuuuuuu:D haphap* senangnyaaaa (sadar garagara lagu dygta ft.meda yang udah lama aku puny -dikasih sama dia- tapi baru aku dengerin sekitar seminggu ini. huahh telat bangeeeeeeeeeeeet!!! kira-kira gini liriknya:

ku takkan bisa melakukan semua


tanpa dirimu di sisiku


kau yg menggenggam hatiku


ku takkan sanggup


melewati waktu tanpamu


karena hanya dirimu yang mengerti



peluk diriku hapuskan luka


ku tak pernah berubah


karena ku memilihmu


awawawaw sedih dulu aku sempet ngeraguin kamu ckckck:( coba aku dengerin lagu ini dari dulu. aku pasti langsung minta kamu akustikan pake lagu ini terus kita duet lagi bareng-bareng:D


semua liriknya itu daleeeeeeeeeeeeeem banget. mak jleb-jleb. tiap katanya pas ngegambarin keadaanku sama dia saat itu.




ku takkan bisa melakukan semua
tanpa dirimu di sisiku
kau yg menggenggam hatiku
ku takkan sanggup
melewati waktu tanpamu
karena hanya dirimu yang mengerti
waktu masih jadian, berkali-kali dia bilangaku segalanya. nggak pernah dapet yang lebih baik dari aku sebelumya.selalu bilang sayang. dan aku benar-benar bisa ngerasain dia tulus ke aku. nggak peduli aku main sama dia belum mandi. pulang sekolah masih dekil, kecut -tetep aja dia muji aku. bilang aku yang paling cantik:)
waktu jam tiga pagi dia nggak bisa tidur, terus nelevon dan minta ditemenin padahal mata lagi ngantuk-ngantuknya zzz.. aku yang malah akhirnya ditingal tidur pas di tengah-tengah mxitan hehehe. 
dia bilang aku yang paling bisa nerima dia apa adanya. idungnya yang lebar kayak jambu air gara-gara keseringan ngupil ;p badanya yang bau gara-gara jarang mandi kalo lagi males -dan anehnya dia nggak bau apek. hahahaaa. satu janjinya yang sampe sekarang belum dia penuhin tuh ngajak aku ke WARTEG. aku belum pernah sekalipun makan di warteg:) dan dia pernah bilang, "jarang cewek yang mau masuk trus makan di warteg, mereka malu. kok kamu mau aku ajak ke warteg?" trus aku bilang. ngapain malu? biasa aja ah ---trus dia jawab"nah ngene to, rak jaim. yaudah besok kalo duit kita jalan cuma dikit makan di wateg yooooo?" heeemmmm:) tapi kapaaaaaaaaaaaaaan??


peluk diriku hapuskan luka
aku inget waktu kita masih sahabatan:) dia cerita banyak soal cewenya waktu itu. hahaha nelongso. disia-sia banget dia. sampe heraaaaan deh, kok ada cewe yang bisa nggituin dia? padahaaaaaaaaaaaal tuuuuuhhhhh dia cowo yang lovable banget. pokoe angel nggoleke wes:)

ku tak pernah berubah
karena ku memilihmuehem ... ini menyangkut .. liku-liku sebelum jadian. hahahahhh bizare love triangle gitu deeeeeh. kalo inget lirik "karena aku memilihmu" rasanya jadi down banget sekarang. nyesekkkkkk ... dulu cemburuan dan ngeraguin sayangnya .... hhhh:( yampun yampun yampun hikshiks. maksih ya buat yang kemarin-dulu,

sayaaaaaaaaaaaaangs aku tetep cinta:D beneran deh ga boong yangs hehehe kamu beruk yang paling cakeeeeeep XD
udah ah, kan janji aku pendem:)

10092009 untuk 29desember 2008

1 komentar:

turnersyndrome mengatakan...

akhirnyaaa punya blog juga :D