Love Earth, Save The Energy

Sabtu, 28 November 2009

untitle -ngedumel ajalah

wellwell iyaaaaa ini koneksi internet lemot banget level majorhigh sumpah gamutuuuuuuu ! aaaaaaaaaaaaaaaaaaa! sebeeeeel!!!
buat ym baru kok susahnya naujubilah yaaa? ampun dah :|
mana ym lama nggabisa dibuka lagi bhuahahahhahahhhh >.< sebenernya minggu belakangan ini lebih sering bete. apapun. sms sms gue kacangin, telvon kalo ngga gue reject ya gue diemin euuuuuuuuuuuuuuuhh pokoknya perasaan semua orang lagi nyebelin awawaw daaaan iniiii lagi aaaaarggghh!! kembali ke pokok persoalan internet yang payah mampusssss! padahal lagi dibutuhin banget hiksssssss dan knp ym saya gabisa juga dibuka woooooooy? oh tuhaaaaan .. kenapa hidup secomplicated ini hikssssss T.T actually, gue jg lagi suka dengerin lagu lamanya seether ft. amy lee .. ya nggak lama banget sih, sekitar taun 2008 an awal mungkin. dulu fave banget sama lagu ini pas belum ngerti artinya. musiknya kereeeeeen :D well known, amy lee vokalis cewenya evanescence itu yang bikin gue superduper sukaaaaaaaaaa for the first time :)) well ya, gue blom bisa gmn cara upload video. pyuuuh pyuuhhhh aku bagi liriknya aja ya. bisa tonton videonya di www.youtube.com BROKEN-AMY LEE ft. SEETHER I wanted you to know
That I love the way you laugh
I wanna hold you high and steal your pain away
I keep your photograph
And I know it serves me well
I wanna hold you high and steal your pain

aku ingin kamu tahu
aku suka caramu tertawa
aku ingin memelukmu dan membuang jauh rasa sakitmu
aku menyimpan potretmu
aku tahu itu membuatku lebih baik
aku ingin memelukmu dan membuang jauhrasa sakitmu

'Cause I'm broken when I'm lonesome
And I don't wanna feel right
when you're gone away

Karena aku patah saat aku kesepian
dan aku tidak baik-baik saja
ketika kamu pergi

Youve gone away
You don't feel me here anymore

kamu udah pergi
nggak merasakan aku lagi disini

The worst is over now
And we can breathe again
I wanna hold you high and steal my pain away
There's so much left to learn
And no one left to fight
I wanna hold you high and steal your pain

yang terburuk sudah berakhir sekarang
dan kita bisa bernafas lagi
aku ingin memelukmu dan mencuri rasa sakitmu
begitu banyak yang tersisa untuk kita pelajari
dan tak seorangpun untuk melawan
Aku ingin memelukmu mencuri rasa sakitmu


'Cause I'm broken when I'm open
And I don't feel like I am strong enough
'Cause I'm broken when I'm lonesome
And I don't feel right when you're gone away

karena aku patah saat aku terbuka
Dan aku tidak merasa seperti cukup kuat
karena aku patah saat aku kesepian
Dan aku tidak baik-baik saja ketika kamu pergi

yah kira-kira gituuuuuu :))
oh, satu lagi add ym ku yg baru yaaaaaa bunnyping29 thankyoooooooooooooouuu all :D

Tidak ada komentar: