Love Earth, Save The Energy

Selasa, 20 Juli 2010

sahabat

ya gamau negting sih, cm pengenya share perasaanku aja.
aku gasuka diplagiat, atau karyaku dipake dengan tidak mengatasnamakan aku :(
pokoknya gasuka, misalnya disuruh ngedisain buat lomba, tapi orang yang iut lombanya itu bukan aku, wtf! enak ajaaaaaaa ya -____- tapi kalo disuruh guru mau apalagi

hm satu lagi pengecualian, ini untuk sahabatku. sumpah kalo ini beneran ikhlas pengen bantu. cm lg rada nggak fit aja ini badan huhu udah kelas tiga les teruuuuuuus, capek badan tepar akhirnya flu deh hik :'(

my dearest bestie, jgn bilang gambarku bagus atau sekedar memuji ketika aku dibutuhkan. nggak, nggak aku tahu km bukan orang yang seperti itu:) ily:*

update foto yaaaaa aku sama ecik nih biar kenal hehheehe


ini aku sm ecik lagi di jogja

dia kaya raditya dika kalo lg begini :p tapi tetep aja gantengan ecik:*

Tidak ada komentar: