Love Earth, Save The Energy

Rabu, 30 Juni 2010

contrast

:(
aku, bukan akhir akhir ini aja ngerasa kangen sama duniaku yang dulu. yang dari kecil udah aku kobokin tapi sekarang jaraaaaaaaaang banget kelakuin
aku pengen ngegambar, pegang canvas, belepotan cat, ikut lomba yang gajelas kadang menang kadang cuma mejeng aja haaaaaaaahhh kangen kerja serabutan begitu huhu :'(

kalo ngebau cat gitu rasanya yummy banget. aduh, cat minyak favorit ku itu marries hmhmhm :3
rasanya seneng banget kalo liat koleksi cat palet kuas aku lengkap. lap kotor yang dibuat menye menye, baju yang belepotan, sma gambar urakan yg kebentuk liatnya seneng gt :3

kapan deh ya bisa kaya waktu jaman smp begitu? hmm:(

sma skg sih ngga ada seni rupa. udah diganti seni musik begitu penjurusan huhu sedih.
dan yang aku sebelin tuh waktu diminta ikutan lomba buat anak pramuka. padahal aku bukan dewan galang. issssssh jadi intinya mereka copycat secara terang-terangan dan kalo bukan guru yang minta aku begitu udah aku sengit sengitin atas bawah depan belakang dia. paling gasuka di PLAGIAT ohgawd, rasanya sedih marah banget kalo hasil karya kita dituru ato di aku2in huhuhu

ngeliatin ini nih yang bikin kagen:


 yah kapan kapan aku mau posting soal yang bersangkutan sama barang-barang diatas. kayanya asik :)
wait ya. yang saya lakukan sekarang ini, proyek foto bareng si ecik.
yah aku berharap someday aku bisa berkarya lagi :p artdancing kali
oke keep moving forward. hahah rencana selanjutnya, tunggu lukisan dari hati saya ya cokmon. heart you so ..

Tidak ada komentar: